Jumat, 27 Maret 2015

OBAT KANTUNG MATA UNTUK MATA HITAM HITAM DAN BENGKAK

OBAT KANTUNG MATA UNTUK MATA HITAM HITAM DAN BENGKAK

OBAT KANTUNG MATA - Memiliki Tampilan Mata Yang Indah Akan Mempengaruhi Karakteristik Keindahan Seluruh Areal Wajah. Sejalan Dengan Peranan Penting Mata Yang Indah Terhadap Penampilan Wajah, Masih Akan Tetap Mengalami Berbagai Masalah, Walaupun Wajah Telah Terawat Dengan Sempurna, Tetapi Jika Areal Kulit Mata Mengalami Masalah Akan Tetap Memberi Dampak Negatif Terhadap Penampilan Dan Kepercayaan Diri. Dan Secara Umum Telah Kita Ketahui Bahwa Masalah Ini Adalah Kantung Mata Dan Lingkaran Hitam Pada Mata.

 Pernahkah anda merasa tidak percaya tidak atau merasa jengkel karena mengalami kantung mata bengkak yang terjadi karena pembengkatan dijaringan sekitar mata kita. Bengkak pada mata disebabkan karena kulit mata kita tipis dan sensitif sehingga jika terjadi pembengkatan meskipun kecil akan jelas terlihat. Mata adalah panca indra yang mempunyai fungsi untuk melihat suatu obyek yang kira-kira mempunyaidiameter 2,5 cm dan dilindungi oleh kelopak mata sehingga mata terjaga dari iritasi langsung dari debu dan sinar matahari.

OBAT KANTUNG MATA UNTUK MATA HITAM
HITAM

PENYEBAB KANTUNG MATA HITAM

Begitu banyak hal yang dapat menyebabkan kantung mata Hitam atau penyebab adanya kantung mata yang dapat terjadi pada mata kita, diantaranya :

FAKTOR PENYEBAB TERJADI KANTUNG MATA HITAM

    Alergi pada obat, gigitan serangga hal tersebut dapat menyebabkan terjadi pembengkatan dibawah mata maupun dibawah kelopak mata dikarenakan terjadi kebocoran di subkutan kapiler.
    Terjadi perubahan hormon, mata bisa saja mengalami pembengkatan karena perubahan hormon saat menstruasi dan hamil disebabkan retensi cairan jaringan di subkutan dibawah mata.
    Gejala uAndam hipotiroidisme gejala ini dapat membuat bengkak dibawah mata dan bengkak pada wajah dikarenakan kondisi produksi hormon tiroid tidak mencukupi.
    Tidur terlalu lama atau banyak, terlalu sedikit atau terganggu termasuk salah satu pemicu uAndam mata bengkak.
    Terlalu banyak mengomsumsi Alkohol, rokok, maka akan membuat mata memerah dan dapat memicu terjadi bengkak dibawah mata.
    Infeksi, Jika terjadi bengkak dibawah mata secara tiba-tiba yang disertai dengan demam itu disebabkan karena infeksi, Infeksi terjadi karena kerusakan pada kulit disekitar mata, infeksi sinusitis dan infeksi yang tersebar melalui darah.
    Menangis terlalu lama, salah satu penyebab mata bengkak dapat disebabkan karena menagis terlalu lama, dikarenakan kebanyakan darah megalir serta kandungan garam yang ada dapat memicu terjadinya bengkak.


CARA MENGOBATI KANTUNG MATA HITAM

    Usahakan banyak minumair putih, ini bertujuan untuk menjaga kulit kita agarkan tidak kekurangan air yang menyebabkan kulit bengkak, misalnya pada daerah mata kita serta menjaga tubuh agar tidak dehidrasi. Perlu diketahui jika terlalu banyak minum air putih maka kadar garam dalam makanan kita harus diimbangi dan kurangi untuk mengomsumsi minuman bersoda karena gula pada minuman tersebut membuat tubuh cepat dehidrasi.
    Metimun dingin, Mentimun dingin diketahui dapat mengobati mata bengkak karena enzim yang terdapat didalamnya. dengan cara ambilah mentimun yang sudah dibersihkan dan potong hingga beberapa bagian yang tebal-tebal dan masukkan dalam kulkas hingga 10 - 15 menit dan letakkan mentimun tersebut diatas mata. Diketahui juga bahwa mentimun dapat mencerahkan area disekitar mata.
    Putih telur, telur selain untuk dijadikan lauk teryata juga berkhasiat untuk mengobati bengkak pada mata dan mengurangi kerutan. Caranya silahkan ambil 2 butir telur kemudian kita pisahkan dengan kuning telurnya terus kocok sebentar dan kalau ada tambahkan witch hazel, kemudian usapkan ke bawah mata yang bengkak dan tunggu sampai kering selanjutnya cuci dengan bersih menggunakan air hangat.
    Kantong teh bekas, cara ini begitu banyak yang mencobanya karena mudah dan hasil yang didapatkan pun cepat. Caranya silahkan ambil teh celup kemudian celupkan kedalam air panas dan angkat silahkan tunggu sebentar sampai hangat, terus tempelkan kantung teh tersebut pada mata yang bengkak, tunggu hingga 10 menit. cara ini terbukti unutk mengempiskan mata bengkak.
    Sendok, Salah satu obat untuk menghilangkan kantung mata bengkak yakni dengan sendok yang terbuat dari stainless steel, caranya silahkan dinginkan sendok tersebut dan kompreskan pada mata yang bengkak.


Cukup sekian untuk artikel kali ini yang membahas tentang OBAT KANTUNG MATA UNTUK KANTUNG MATA HITAM. Semoga dengan beberapa cara tersebut dapat mengobati begkak yang terjadi pada mata kita. Terima kasih semoga bermanfaat.

Sumber :
  1.  http://www.obatkantungmata.net/ 
  2. http://mynameisnickteel.blogspot.com/2015/03/obat-kantung-mata-cara-menghapus.html

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "OBAT KANTUNG MATA UNTUK MATA HITAM HITAM DAN BENGKAK", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar